Rabu, 19 Desember 2012

Kata Mutiara dari Steve Jobs (Pesan Steve Jobs)



Siapa sih yang nggak kenal Steve Jobs? Pendiri Apple, sebuah pabrik teknologi yang mumpuni. Steve Jobs ternyata punya pesan buat kita semua nih para generasi muda..
Oke langsung aja ya ^^

"Satu-satunya cara untuk melakukan hal besar adalah dengan mencintai apa yang kita kerjakan"
(Kebanyakan tokoh sukses, selalu berpetuah seperti ini, karena secara tidak langsung pekerjaan yang kita cintai juga akan memberi dampak yang luar biasa bagi kehidupan kita kelak, lalu apa yang kamu suka? tanyakan pada hati kecil ya..)

"Segala sesuatu yang bersemayam di hati kita, niscaya Anda akan menemukannya"
(tuh kan? bener? tenang, pejamkan matamu, rilekskan pikiranmu, pikirkan apa yang kamu inginkan. Oya, keinginan tiap orang itu berbeda, jadi jangan samakan keinginanmu dengan orang lain. Karena hal yang membuat orang lain bahagia, belum tentu membuatmu bahagia)

"Kematian adalah agen perubahan kehidupan. Dimana ia menyisihkan golongan tua untuk memberi jalan buat kaum muda. Sekarang kaum muda itu adalah Anda, tapi suatu hari nanti Anda pelan-pelan akan menjadi tua dan tersisihkan. Ingatlah, waktu anda amat terbatas, maka dari itu janganlah membuang-buang waktu. Jangan pula terperangkap dalam pemikiran-pemikiran orang lain. Jangan biarkan keriuhan pendapat orang lain membenamkan suara hati dan firasat Anda. Keduanya sedikit-banyak tahu apa yang benar-benar Anda inginkan. Hal-hal lain adalah nomor dua."

Kerenkan? Petuah orang tua buat anak-anaknya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikomen..