Selasa, 13 Maret 2012

Synopsis of the film FIRST LOVE (A Little Thing Called Love):






Sinopsis film FIRST LOVE ( A LITTLE THING CALLED LOVE ) :
(In Indonesian)
Film yang bernuansa komedi romantis ini menceritakan tentang seorang gadis Thailand yang biasa-biasa saja, malah bisa dikatakan adalah seorang gadis jelek. Gadis ini bernama Nam. Nam selain tidak cantik dia juga bukanlah seorang gadis pintar.
Nam sangat mengidolakan Shone ,
dia adalah kakak kelas Nam di M4 (SMA kelas X). Shone adalah kebalikan dari Nam, dia tampan dan pintar, tapi tidak itu saja , Shone adalah pemain sepak bola yang diidolakan para gadis di sekolahnya.
Nam selalu memerhatikan Shone. Suatu hari, Nam dan kawan-kawannya ingin membeli minuman, tapi malah ada anak-anak yang menyerobot sehingga minuman Nam tumpah. Saat itu Shone yang tidak tega melihatnya, akhirnya membelikan minuman untuk Nam dan kawan-kawannya.
Mulai kejadian itu Nam merasa Shone adalah laki-laki yang baik. Nam mulai berusaha keras untuk merubah aspek dalam dirinya. Mulai dari memutihkan kulit, memanjangkan rambut dan mulai belajar rajin. Usaha Nam tidak hanya itu saja, dia mulai ikut klub Tari Tradisional,Drama,dan Marching. Nam mencoba melakukan semua hal untuk Shone. Sampai akhirnya Nam mencoba untuk mengungkapkan perasaannya. Tapi , keberanian Nam tidak berbuah manis. Ternyata, Shone sudah berpacaran dengan Pin (teman Shone).
9 tahun kemudian..
Pertemuan Nam dan Shone tidak terduga. Mereka bertemu di acara televisi “Bangkok”. Saat itu Nam sudah menjadi seorang desainer terkenal di New York dan Shone sudah menjadi sorang photografi terkenal. Pertemuan ini membuat Nam semakin mencintai Shone yang telah dia coba untuk melupakannya.

(In English)
Synopsis of the film FIRST LOVE (A Little Thing Called Love):
Nuanced romantic comedy film that tells the story of a girl Thailand is mediocre, even can be said is a bad girl. This girl named Nam. Nam is not beautiful but shealso was not a smart girl.
Nam was idolized shone, he was a sophomore Nam in M4 (SMA class X). Shoneis the inverse of the Nam, he's handsome and smart, but that's not all, shone thefootball player who idolized the girls at his school.
Nam has always shone notice. One day, Nam and his friends wanted to buydrinks, but instead there are kids who grab that drink spilled Nam. When it shonenot bear to see it, finally bought drinks for Nam and his friends.
Nam began to feel shone incident is a good man. Nam began trying hard tochange aspects of themselves. Ranging from skin whitening, lengthening the hairand began to study diligently. Nam Enterprises not only that, she began participating clubs Traditional Dance, Drama, and Marching. Nam tried to do all the things to shone. Until finally Nam tries to express his feelings. But courage is not Nam sweet fruit. Apparently, shone've been together with Pin (friend shone).
9 years later ..
Nam and meeting unexpectedly shone. They met on the television program "Bangkok". At that Nam has become a famous designer in New York and shonealone photography has become famous. These meetings create more love shoneNam that he had tried to forget it.


2 komentar:

silahkan dikomen..