Selasa, 25 Oktober 2011

Pengen Cantik ?? Gampang Kok !!





Makanan Sehat
Hindari atau kurangi makanan yang banyak mengandung lemak, contohnya : coklat, kentang goreng, pizza, dan minuman soda. Tapi bukan berati kalian nggak boleh makan mmakanan yang lezat itu, boleh makan tapi dengan kuantitas yang sedikit aja yaa...
Banyak makan sayuran dan buah-buahan akan mendukung untuk memiliki kulit yang sehat. Buah-buahan yang mengandung banyak vitamin,menyehatkan kulit, contohnya : alpokat, strawberry, mangga , dll.
Oyah, mengkonsumsi kacang , sah-sah aja , yang penting jangan berlebihan, karena aku pernah baca kacang bisa mengurangi resiko penyakit.


Olah Raga dan Minum Air Putih
Mengkonsumsiair putih minimal delapan gelas sehari dan berolah-raga teratur dapat mempengaruhi kesehatan kompleksi kulit wajah. Kerlancaran darah yang lebih tinggi bisa memberikan kecerahan terhadap wajah. Olah-raga dan minum air putih yang banyak membuat badan lebih fit dan enerjik serta mengurangi stress.


Cuci Muka Sebelum Tidur
Biasakan bersihkan wajah sebelum tidur. Jangan sampai tidur dengan wajah kotor dengan make-up. Jika ingin hasil yang lebih bagus, gunakan masker yang cocok dengan kulit mu ya guys..


Tidur yang Cukup
Jika tidur cukup, 8 jam setiap malam, bangun pagi badan terasa segar. Tidur yang cukup bisa menambahkan energi dan otomatis wajah akan cerah bebas dari lingkaran hitam dibawah mata.


Jangan Merokok
Merokok bisa menyebabkan kulit wajah berkeriput dini dan menghitamkan kulit bibir, dan bahkan membuat gigi kuning. Racun yang terkandung di dalam asap rokok bisa merusak kesehatan paru-paru dan orang di sekitar kita. Jika kamu adalah perokok pasif, usahakan seminimal mungkin agar tidak terkena asap rokok..


Okw girls, Be succeds this tips ~~ ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan dikomen..